02 April 2022

JADWAL IMSAKIYAH DAN WAKTU SHOLAT LIMA WAKTU RAMADHAN 1443 H/2022 UNTUK WILAYAH KAB.MAGETAN DAN SEKITARNYA

SUKOWIDI-Dalam menyambut bulan puasa pada Ramadhan 2022 (1443 H),  yang telah ditetapkan Pemerintah RI 1 Ramadhan 1443 H jatuh pada Ahad (03/04/2022). Penetapan awal Ramadhan ini berdasarkan sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama (Kemenag) pada Jum’at (01/04/2022).

Pemdes Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan  menyediakan informasi jadwal imsakiyah dan waktu sholat untuk wilayah Kabupaten Magetan & Sekitarnya mulai dari 1 Ramadhan - 30 Ramadhan untuk memudahkan warga Desa Sukowidi menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Tentunya salah satu bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia.Jadwal imsakiyah menjadi salah satu pendoman umat muslim saat bulan Ramadhan.Karna dengan jadwal imsakiyah bisa mengetahui kapan batas waktu untuk berhenti makan sahur dan berbuka puasa serta sholat 5 waktu agar dapat beribadah tepat waktu, termasuk bersantap sahur.

Jadwal ini akan dicetak dan dipublikasikan khususnya ke warga Desa Sukowidi melalui sejumlah masjid ataupun mushola yang berada di 3 Dukuh Sukowidi dan dishare melalui WhatsApp group dan media sosial lainnya.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)