19 Agustus 2023

KARANG TARUNA PRAWIRATAMA DESA SUKOWIDI IKUTI KARNAVAL BUDAYA DALAM MEMERIAHKAN HUT RI KE-78

Sukowidi- Dalam rangka memperingati HUT RI  ke-78, Karang Taruna Prawiratama Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan mengikuti Karnaval Budaya.Karnaval diikuti oleh 9 Desa Se-Kecamatan Nguntoronadi .Selasa (19/08/2023)

Tujuan  karnaval  budaya ini  tak hanya memperkenalkan potensi daerah tapi juga  mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. Karnaval ini dimulai pukul 13.00 WIB  dengan start dari perempatan Desa Gorang-Gareng Taji dan finish di lapangan Nguntoronadi.



Kepala Desa Sukowidi Suratman memberi apresiasi & mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah semangat dan kompak dalam memeriahkan pawai budaya peringatan HUT RI ke 78 dan kegiatan berjalan  lancar walaupun cuaca siang hari  lagi panas-panasnya, tuturnya.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)