19 April 2022

SELAMAT MEMPERINGATI NUZULUL QUR'AN 17 RAMADHAN 1443H

SUKOWIDI- Nuzulul Qur'an merupakan suatu peristiwa turunnya Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada malam ke 17 di bulan Ramadhan.Memperingati Nuzul Quran sebagai sarana untuk mengingat dan mengenang kembali malam diturunkannya Mukjizat Al-Quran pertama kali oleh Allah SWT melalui malaikat Jibril kepada Muhammad SAW.

Tahun ini, malam Nuzulul Quran atau malam 17 Ramadhan 1443 H jatuh pada Selasa  tanggal 19 April 2022. Masjid dan mushola yang ada di Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan juga melaksanakan acara Nuzulul Quran secara serentak. Selamat Memperingati Nuzulul Qur'an bagi umat islam di seluruh dunia. Semoga peringatan Nuzulul Qur'an tahun 2022 di 17 Ramadan 1443 H ini menjadi motivasi kita untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)