19 November 2019

CAKADES PASUTRI (SUAMI ISTRI) DESA SUKOWIDI DUEL VISI DAN MISI


SUKOWIDI- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sukowidi Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan yang akan digelar pada tanggal  27 November mendatang. Panitia Pilkades Desa Sukowidi melaksanakan kampanye terbuka, penyampaian visi dan misi calon kades masa bakti 2019 – 2025.Kegiatan pemaparan visi dan misi ini berlangsung mulai pukul 20.00 WIB di Aula Balai Desa Sukowidi, pada Selasa (19/11/2019).

Ada yang unik di Desa Sukowidi. Kandidat Calon Kades Sukowidi bernama Suratman (Nomor urut 1) dan  Puguh Widyowati (Nomor urut 2) merupakan pasangan suami istri (pasutri). Kampanye penyampaian visi misi tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Forkopinca Nguntoronadi, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Calon Kepala Desa, Panitia Pilkades, Ketua RT /RW, Pemuda Desa serta masyarakat Desa Sukowidi untuk mendengar program Cakades melalui visi dan misinya sebagai dasar untuk menentukan pilihannya pada tanggal 27 November mendatang.

Penyampaian visi misi cakades no urut 1                        

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi Kepada Desa Sukowidi, semoga bisa memajukan Desa Sukowidi menjadi lebih baik lagi, diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama dan sesudah pilkades”, kata ketua panitia Pilkades Khamid Manan,M.Pd.

Walaupun berstatus suami istri, kedua cakades mengaku akan melalui proses pilkades secara baik. Suratman dan Puguh Widyowati menyatakan,”siap bertarung dengan profesional. Tetapi jika suami yang terpilih menjadi Kepala Desa.Saya sebagai istri  akan tetap  mendukung dan mendampingi suami dalam program-programya untuk mejalankan Pemerintah Desa,” ucap Puguh Widyowati  sembari tersenyum.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)