15 September 2020

PEMDES SUKOWIDI MEMBAGIKAN MASKER GRATIS DALAM PROGRAM GERAKAN SETENGAH MILIAR MASKER GUNA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID.

SUKOWIDI-Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan Desa Aman Covid-19 Pemerintah Desa Sukowidi ,Kecamatan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan membagian masker gratis dalam program  gerakan setengah miliar masker pada hari Selasa (15/09/2020).

Pembagian masker kepada warga Desa Sukowidi  sesuai intruksi dari surat edaran Kementrian Desa ,Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Pihak yang terlibat dalam sosialisasi pembagian masker yaitu Pemdes Sukowidi bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK didampingi  oleh Bidan Desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dibagikan dari rumah ke rumah warga.

Kades Sukowidi ,Suratman mengatakan" adanya program pembagian masker gratis semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Sukowidi dan tentunya warga bisa sadar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah,selalu jaga jarak dan selalu jaga kesehatan."


YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)