28 Desember 2020

PEMASANGAN NOMOR RUMAH WARGA DESA SUKOWIDI

Sukowidi - Kegiatan pemasangan nomor rumah dilaksanakan oleh sejumlah Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan pihak aparatur Desa Sukowidi.Tujuan adanya pemasangan nomor rumah adalah untuk menciptakan lingkungan yang baik dan tertata rapih sehingga tidak membingungkan orang dalam mencari alamat, dan membantu pendataan warga.
(Senin, 28/12/2020).




Desa Sukowidi terdapat 3 dukuh yaitu Dukuh Jetak, Dukuh Sukowidi, dan Dukuh Slumpang.Kegiatan pemasangan nomor rumah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB. Metode pemasangan nomor rumah dilakukan dengan menggunakan metode ganjil genap.

“Semenjak pandemic Covid-19 was-was jika keluar rumah , maka alternatifnya segala kebutuhan sehari-hari dibeli secara online dan menggunakan jasa pengiriman paket. Jadi kini terbantu karna sudah ada identitas rumah,jadi saat ada paket kiriman, pengantarnya tidak akan kebingungan” ucap Ibu Ani.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)