04 April 2021

SAMBUT RAMADHAN 1442 H, MAJELIS TAKLIM AL MUBAROK DESA SUKOWIDI GELAR PENGAJIAN

SUKOWIDI- Untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, bulan yang dipenuhi dengan rahmat dan karunia Allah SWT. Majelis Taklim Desa Sukowidi , Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan mengadakan taklim yang bertempat di Aula Desa Sukowidi pada Senin, (04/04/2021) malam.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 19.30 WIB diawali dengan sholawatan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Desa Sukowidi, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jama’ah yang menghadiri kegiatan tersebut. Beliau juga menyampaikan maksud dari tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut.


 

Sementara itu untuk ceramah agama disampaikan oleh Ustad Khumaidi .Dalam tausiyahnya, Ustad Khumaidi menyampaikan kepada Jama’ah Majelis Taklim Al-Mubarok tentang pentingnya persiapan menjelang bulan suci Ramadhan, karena Ramadhan merupakan ladang memperbanyak amal ibadah.

Semangat Ramadan harus terus dijaga, jangan sampai luntur walaupun kita berada dalam kondisi pandemi. Sebab keutamaan Ramadan membentang dari hari pertama hingga saat menjemput kemenangan di Hari Raya. Semoga kita bisa menggunakan kesempatan di bulan Ramadhan untuk meraih ampunan (maghfirah), menjadi pribadi bertaqwa dengan menanamkan sikap tawadhu,qonaah,wirai dan yaqin.

 

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)