26 April 2021

WARGA DESA SUKOWIDI GOTONG-ROYONG BANGUN JEMBATAN DARURAT

SUKOWIDI- Warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan membangun jembatan darurat . Pembuatan jembatan darurat ini dibantu oleh masyarakat Desa Nguntoronadi. Aksi ini dilakukan akibat warga kesulitan akses menuju antar desa dan kawasan perkebunan maupun ladang, serta bisa digunakan untuk akses saat Hari Raya Idul Fitri pada Senin (26/04/2021)



Pembangunan jembatan darurat dilakukan dari swadaya masyarakat, yang terbuat dari sesek bambu. Jembatan tersebut merupakan jembatan yang menghubungkan antara desa menggantikan jembatan lama yang telah rusak diterjang banjir bulan lalu.

Kepala Desa Sukowidi, Suratman meminta warga untuk berhati-hati saat melewati jembatan tersebut. Karna letak jembatan yang ada di dasar sungai rentan terseret arus sungai.Terlebih, jika kondisi hujan lebat. Semoga jembatan ini bisa memperlancar aktivitas warga baik pejalan kaki atau menggunakan kendaraan roda 2 untuk mengangkut hasil pertanian.

 

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)