19 Agustus 2019

ANTUSIASME WARGA DESA SUKOWIDI,IKUTI JALAN SEHAT DALAM EVENT MEMERIAHKAN HUT RI KE 74

Sukowidi - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Pemerintah Desa Sukowidi memeriahkan dengan acara Jalan Sehat. Momen ini dilakukan dengan semangat Kemerderkaan Indonesia SDM Unggul Indonesia Maju.

Antusiasme peserta mengikuti jalan sehat, Minggu (18/8/2019)Jalan Sehat ini dilaksanakan Minggu (18/8/2019) dan diikuti oleh semua elemen perangkat desa beserta masyarakat Desa Sukowidi dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar warga. Start jalan santai sekitar pukul 07.00 WIB dari Balai Desa Sukowidi, menyusuri jalan ruas – ruas desa Sukowidi.

Antusiasme warga mengikuti jalan sehat

Nyami kepala desa Sukowidi memberangkatkan rombongan jalan santai dengan melepas balon udara sebagai tanda pelepasan.

“Kegiatan jalan santai ini sebagai bentuk warga Sukowidi dalam memperingati HUT RI ke 74, saya lihat warga Sukowidi sangat antusias dan banyak yang ikut jalan santai”, ungkap Nyami.

Kegiatan Jalan Sehat HUT RI ke 74 berlangsung meriah karena dilihat dari antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa dengan adanya puluhan door prize dan hadiah menarik.Adapun hadiah-hadiahnya adalah 3 ekor kambing, berbagai peralatan elektronik, dan perlengkapan rumah tangga.(ANP)

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)