08 Februari 2022

KADER POSYANDU FLAMBOYAN DESA SUKOWIDI IKUTI LOMBA PMT POSYANDU UNTUK CEGAH STUNTING

SUKOWIDI-Kader Posyandu Desa Sukowidi Kecamatan Nguntoronadi mengikuti lomba pemberian makanan tambahan (PMT) posyandu untuk cegah stunting yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Magetan bersama DPC Persagi Kabupaten Magetan.Selasa (08/02/2022).

Lomba tersebut salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Tahun 2022 dan pencegahan stunting di Kabupaten Magetan.Lomba berlokasi di gedung Korpri Kabupaten Magetan yang diikuti sebanyak 21 Posyandu binaan dari Puskesmas di Kabupaten Magetan. Kriteria PMT yang dilombakan harus sesuai sasaran masin-masing baik mengenai kecukupan gizi balita maupun ibu hamil.




“Setelah mengikuti lomba ini kami bisa saling sharing ilmu sesama kader posyandu dan bertukar pikiran dalam  pemberian PMT yang lebih variatif dan berkualitas serta bisa mengedukasi kepada ibu balita dalam kehidupan sehari-hari, agar balita bisa bebas dari stunting,” ucap Ismiati selaku Kader Posyandu Desa Sukowidi.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)