25 Desember 2021

JAMBORE PKK DAN KADER DESA SUKOWIDI, KECAMATAN NGUNTORONADI

SUKOWIDI - TP PKK Desa Sukowidi bersama Kader Desa Sukowidi , Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan mengadakan kegiatan jambore dan outbond ke salah satu tempat wisata yang berlokasi di lereng Gunung Lawu. Outbond diikuti oleh TP PKK dan kader dari 3 dusun. Sabtu (25/12/2021)

Kegiatan ini sebagai wadah untuk merekatkan kebersamaan,bertukar pengalaman, manambah wawasan dan dapat memotivasi para kader dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja. Kegiatan ini diisi dengan bermacam lomba dan fun game.Selain itu ada pemberian penghargaan kepada pemenang tim terbaik pada kegiatan outbond TP PKK Desa Sukowidi.

“Kami sangat senang mengikuti kegiatan ini ,karna bisa memacu semangat, bisa lebih kompak dan menumbuhkan inspirasi sehingga kader dapat optimal dalam melaksanakan tugasnya,"ujar  Kader PKK Darwati.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)