14 Januari 2022

WUJUDKAN LINGKUNGAN SEHAT,WARGA DESA SUKOWIDI ADAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

SUKOWIDI-Pelaksanaan Kerja Bakti oleh Warga Desa Sukowidi, Dukuh Jetak, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan di lingkungan  RT 06/RW 01.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan mejadi sehat dan terhindar dari serangan penyakit. Jum’at (14/01/2022)

Para warga sangat antusias dalam berpartisipasi pada kerja bakti ini ,dengan peralatan kebersihannya Warga Desa Sukowidi  RT 06/RW 01 membersihkan rumput liar yang tumbuh di area saluran air. Kerja bakti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga.
 
“Parsitipasi Warga Desa Sukowidi  RT 06/RW 01 sangat baik, menjaga kebersihan lingkungan memang tugas kita bersama dan harapanya kerja bakti ini bisa dilanjutkan secara rutin,”tutur Paimen selaku Ketua RT RT 06/RW 01

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)