13 November 2021

KEGIATAN POSYANDU BALITA FLAMBOYAN DESA SUKOWIDI BULAN NOVEMBER 2021

Sukowidi- Kegiatan Posyandu Balita di Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan dilaksanakan  rutin setiap bulan. Tujuan diadakannya posyandu ini salah satunya untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan balita.Kegiatan ini dilaksanakan oleh kader dan bidan desa serta bekerjasama dengan Puskesmas Gorang Gareng Taji.Sabtu (13/11/2021)

Pada hari buka posyandu dilakukan pelayanan dengan sistem 5 meja ,Meja I  : pendaftaran Meja II : penimbangan, Meja III : pengisian KMS, Meja IV : penyuluhan perorangan berdasarkan KMS, Meja V : pelayanan kesehatan.Serta ada giat penyalurkan bantuan ketahanan pangan  untuk pendampingan penanganan stunting dari  Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di wilker Posyandu Flamboyan 3. Mahasiswa Universitas Airlangga (UNAIR) berkesempatan untuk ikut serta dalam membantu berlangsungnya kegiatan Posyandu dan penyalurkan bantuan ketahanan pangan  yang diadakan.




Kegiatan posyandu balita dan penyaluran bantuan ketahanan pangan berjalan lancar dengan tetap mematuhi prokotol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di air mengalir, dan menggunakan handsanitizer.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)