20 April 2022

PERCEPAT VAKSINASI ,PEMDES SUKOWIDI SIAPKAN ‘’DOORPRIZE’’ BAGI WARGA YANG MENGIKUTI VAKSIN

SUKOWIDI-Guna menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan menyediakan doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi baik vaksin dosis ke 1,2 dan booster pada Rabu  (20/04/2022)

Kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Desa Sukowidi berlangsung di Aula Balai Desa Sukowidi mulai pukul 08.00 WIB.Dalam kegiatan vaksinasi Pemerintah Desa Sukowidi bekerja sama dengan tim vaksinator dari  Puskesmas Gorang Gareng Taji.

“Untuk menarik antusiasme warga kami siapkan doorprize bagi warga yang sudah divaksin. Hal ini sebagai wujud dukungan kami terhadap program percepatan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) ” ,ujar Kepala Desa Sukowidi, Suratman.



Kegiatan vaksinasi mulai dari pendaftaran, pemeriksaan tensi, skrinning, penyuntikan dan observasi berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi mendapat sambutan positif oleh masyarakat. Hal ini dilihat dengan banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti vaksin.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)