20 Mei 2022

PEMERINTAH DESA SUKOWIDI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL (HARKITNAS)

Sukowidi -Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022. Hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional ke 114. Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei. Hari Kebangkitan Nasional adalah hari lahirnya organisasi Boedi Utomo. Jum’at (20/5/2022).

Tujuan peringatan Harkitnas ke-114 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan.

Permerintah Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan mengucapkan “Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022! Mari kita nyalakan terus spirit Boedi Oetomo untuk menciptakan Indonesia maju dan lebih baik.”

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)