10 September 2019

PILKADES SUKOWIDI, HANYA 2 BALON YANG MENDAFTAR

Sukowidi – Tepat pukul 15.00 WIB Senin (9/9/2019) pendaftaran bakal calon (balon) kepala Desa Sukowidi ditutup. Ada 2 balon yang mendaftar yaitu Suratman dan Puguh Widowati, dan yang unik dari kedua balon ini, mereka adalah suami istri.

Dengan adanya 2 balon yang mendaftar, maka pemilihan kepala Desa Sukowidi yang rencananya dilaksanakan pada November 2019 dipastikan dapat terselenggara, karena dalam aturan pemilihan kepala desa (pilkades) 2019 tidak boleh ada calon tunggal sehingga aturan tersebut dapat terpenuhi.

“ Ada 2 balon yang mendaftar, sehingga kami (red.panitia pilkades Desa Sukowidi) dapat menyelenggarakan pilkades pada November nanti”, ungkap Khamid Manan ketua panitia.

Terpisah Yudho Santiko Sekretaris Desa berharap dengan adanya pilkades ini masyarakat jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan.

“ Boleh beda pilihan tapi kerukunan dan persaudaraan harus selalu dikedepankan, jangan hanya beda pilihan akhirnya “neng- nengan” sama teman dan tetangganya”, tegasnya.

Di wilayah Kecamatan Nguntoronadi sendiri ada 7 desa yang melaksanakan pilkades dari 9 desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut, dan pelaksanaannya secara serentak se wilayah Kabupaten Magetan pada tanggal 27 November 2019. (yud)

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)