18 Agustus 2019

PANITIA PHBI DESA SUKOWIDI,GELAR TABILGH AKBAR

Sukowidi- Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Desa Sukowidi Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan gelar Pengajian Sabtu (17/08/2019) malam,bertempat di halaman Balai Desa Sukowidi.Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Acara diisi dengan penceramah Al-Ustad Ismail Hasan,M.E dari Madiun dengan mengusung tema Semangat Kemerdekaan,Menuju Masyarakat yang Berilmu dan Beriman.Sebelum pengajian dimulai,diiringi dengan gema sholawat indah dari group sholawat Al-Muhhibbin.

Dalam pengajian tersebut,penceramah Al-Ustad Ismail Hasan,M.E menyampaikan tausiyahnya bahwa kita harus senantiasa mensyukuri secara sungguh-sungguh dan sepenuh hati atas anugerah keamanan atas agama dan negara kita dari belenggu penjajahan yang menyengsarakan.

Dengan kemerdekaan itu kita memiliki kebebasan seluas-luasnya untuk beribadah kepada Allah SWT karena memang tujuan Allah menciptakan manusia di dunia ini tak ada lain adalah agar kita semua senantiasa menyembah atau beribadah kepada-Nya.

Di penghujung acara,pengajian ditutup dengan do’a bersama oleh Al-Ustad Ismail Hasan,M.E untuk mengenang jasa para pahlawan yang berlangsung dengan khidmat.



Jama’ah pengajian Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka peringatan 1 Muharam 1441 H yang diselenggarakan oleh panitia PHBI Desa Sukowidi Kecamtan Nguntoronadi Kabupaten Magetan


 

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)