14 Juni 2022

ANTUSIAS LANSIA DESA SUKOWIDI DALAM KEGIATAN SENAM LANSIA

SUKOWIDI- Para Lansia Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan begitu antusias dalam mengikuti kegiatan senam lansia. Mereka datang tepat waktu demi mengikuti kegiatan tersebut , kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Sukowidi.Selasa (14/06/2022)

                                                         
Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Gorang-Gareng Taji.Kegiatan Senam Lansia tidak hanya diikuti oleh lansia warga Desa Sukowidi namun diikuti juga oleh Kader Lansia dan Pemdes Sukowidi.Para lansia terlihat begitu bersemangat dalam melakukan gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur.





Kegiatan senam lansia  bertujuan untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan organ untuk tetap terjaga, khususnya di usia lanjut agar terhindar dari segala macam jenis penyakit yang disebabkan umur yang sudah mulai menua.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)