15 Agustus 2022

KEGIATAN POSYANDU BALITA FLAMBOYAN DESA SUKOWIDI BERSAMAAN DENGAN PELAKSANAAN BIAN (BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL) 2022

SUKOWIDI-Kegiatan Posyandu Balita Flamboyan Desa Sukowidi,Kecamatan Nguntoronadi ,Kabupaten Magetan bersamaan dengan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) oleh Petugas Kesehatan Puskesmas GorangGareng Taji.Kegiatan bertempat di Balai Desa Sukowidi pada Senin (15/08/2022).

Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) adalah pemberian imunisasi campak rubella dan imunisasi bagi anak yang belum lengkap imunisasi polio tetes, polio suntik dan DPT-HB-Hib.Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. Ibu-ibu yang memiliki balita begitu antusias datang ke lokasi imunisasi.

Kegiatan terlaksana dengan lancar. Kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) diharapkan kekebalan masyarakat terbentuk, sehingga bisa mencapai eliminasi Campak-Rubela, mempertahankan status Indonesia Bebas Polio, mempertahankan eliminasi tetanus pada ibu hamil dan bayi baru lahir serta mengendalikan penyakit difteri dan pertussis.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)