22 Agustus 2022

PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA TAHUN BARU HIJRIYAH 1 MUHARAM 1444 H BERSAMA DRS.KH.SOFYAN RYAS.B (MBAH JOMBRONG)

SUKOWIDI- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam Pemdes Sukowidi,Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan menyelenggarakan acara pengajian, bertempat di perempatan Dukuh Slumpang. Ceramah diisi oleh ustad Drs.KH.Sofyan Ryas.B (Mbah Jombrong) dan diiringi dengan Rebana Sinar Mata.Senin (22/08/2022)

Kegiatan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan diawali dengan penampilan Tari Kun Anta,Tari Kreasi Muhammad Nabiku, Tari Kreasi Kuy Hijrah,Tari Kreasi Barakallah dan Tarian Ratoh Jareo dari para putra-putri Desa Sukowidi.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil,menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh bapak Kepala Desa Sukowidi serta sambutan ketua panitia.

Pengajian akbar ini berjalan dengan lancar dan warga begitu antusias untuk datang dalam majelis ilmu ini.

 

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)