23 Oktober 2022

JAMBORE KADER PKK DESA SUKOWIDI

SUKOWIDI- TP PKK Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan menyelenggarakan Jambore pada Minggu 23/10/2022. Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bertukar pengalaman, manambah wawasan dan memberikan penghargaan sehinga dapat memotivasi para kader untuk terus meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

Kegiatan diikuti oleh Seluruh Kader di Desa Sukowidi, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukowidi Bapak Suratman dan Perangkat Desa sebagai Panitia Pelaksana. “Jambore ini digelar sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada kader PKK yang selama ini bekerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja”, ujar Suratman selaku Kepala Desa Sukowidi.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)