12 Februari 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH (PANTARLIH) DESA SUKOWIDI UNTUK PEMILU TAHUN 2024

SUKOWIDI- Dalam rangka mensukseskan pemilu di tahun 2024, pada hari Minggu 12/02/2023 bertempat di Aula Balai Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Petugas  Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa  secara serentak dimulai pukul 08.00 WIB.

Acara dimulai dengan  Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.Lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan KPU tentang Penetapan dan Pengangkatan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Desa Sukowidi, Pengambilan Sumpah/Janji Pantarlih terpilih dipimpin oleh Ketua PPS  dan dipampingi Rohaniawan .Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas oleh Pantarlih.

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan pelaksanaan bimbingan teknis bagi petugas Pantarlih. Bimtek dipaparkan oleh PPS dengan menjelaskan tugas pokok dan fungsi petugas Pantarlih dalam masa kerja 2 bulan ke depan terhitung sejak 12 Februari s/d 13 Maret 2023.Kemudian Petugas Pantarlih diberikan atribut pantarlih berupa topi, rompi, ID card dan peralatan pantarlih lainnya.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)