06 Oktober 2019

KADER PPK DESA SUKOWIDI IKUTI JAMBORE PPK DI DIENG

SUKOWIDI – Kader PKK Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan menggelar Jambore PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) yang berlokasi di Dataran Tinggi Dieng Jawa Tengah  yang dilaksanakan pada 5-6 Oktober 2019.Jambore ini diikuti oleh Kader PKK dari 9 Desa di Kecamatan Nguntoronadi.

Desa Sukowidi mengikutsertakan 10 orang kader dalam Jambore PPK  ini yaitu Darwati, Eni, Sumarsih, Nuryati, Wartini, Ismiati, Tukirah, Sriyani, Titin dan Purwati.Tujuan Jambore ini sebagai momentum untuk memperkuat tekad dan semangat pengabdian sebagai kader PKK.  Selain itu bisa membangun jejaring dengan kader PKK dari desa lain .Dari  adanya kegiatan ini para kader PPK  juga  dapat menjadi lebih refresh untuk fokus menjalankan kinerjanya lebih baik lagi.

“Merasa senang diadakannya jambore kader PPK karena bisa menjadi  momen berkumpul dan bertemu semua kader desa lainnya satu kecamatan,untuk bisa berbagi ilmu dan pengalaman.Sekaligus kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang menjalin silahturahmi”,ungkap Kader PPK Eni Setyowati.

YUDHO SANTIKO (SEKRETARIS DESA)    TITIN ERNAWATI (KAUR KEUANGAN)    ENI SETYOWATI (KAUR TATA UMUM DAN TATA USAHA)    SUGIANTO (KAUR PERENCANAAN)    SUDARTO (KASI PEMERINTAHAN)    SUDIGDOYO (KASI KESEJAHTERAAN)    BUDI SUSANTO (STAP KASI PEMERINTAHAN)    SUHIRMAN (KAMITUWO)    AGUS TRIONO ST. (KAMITUWO)    DARMADI (KAMITUWO)    SLAMET (KASI PELAYANAN)    SLAMET (STAF KASI PELAYANAN)